BantenTangerang

Warga Cikupa Tangerang Teriak Histeris Melihat Santri Tersengat Listrik

BANTENMORE, TANGERANG – Warga Dukuh, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang digemparkan dengan kejadian yang menimpa salah seorang santri yang harus kehilangan nyawanya akibat tersengat arus listrik dari kabel bertegangan tinggi yang putus ditengah jalan. Kamis (11/2/2021).

Korban yang bernasib nahas itu diketahui bernama Raffi (26) salah seorang santri pesantren Al Barokah Kampung Dukuh, Desa Dukuh, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Dari keterangan saksi yang dihimpun Bantenmore dilokasi kejadian dikatakan, saat itu Raffi (26) sedang meminta sumbangan sedekah pembangunan Mesjid Jami Al Barkah ditengah jalan dukuh.

“Saat itu melintas truck besar dan menarik kabel PLN hingga kabel tersebut putus dan menimpa salah seorang santri yang sedang meminta sodaqoh ditengah jalan yang membuat santri tersebut tidak sadarkan diri,” ucap H. Dadan warga setempat saat dilokasi kejadian.

Kejadian tersebut sangat tidak terduga dan sangat cepat. Warga yang melihat kejadian, kata dia langsung berteriak histeris kemudian langsung membawa korban ke Hospital Citra Raya menggunakan sepeda motor pengendara yang melintas.

“Namun dalam perjalanan ke rumah sakit, korban sudah menghembuskan nafas terakhir dan nyawanya sudah tidak tertolong lagi,” beber H. Dadan.

Lanjutnya, jenazah korban katanya sudah dibawa pihak keluarga ke kediamannya di Leuwiliang Bogor bersama para santri dan pengurus pondok yang ikut serta menghantar jenazah Raffi.

“Sopir truck nya juga sudah diamankan di Polsek Cikupa beserta kendaraannya,” pungkasnya. (Red)

Rahmat Hidayatullah

Rahmat Hidayatullah

Rahmat dikenal punya dedikasi dan loyalitas tinggi. Berkomitmen dalam segala urusan pekerjaannya dan merupakan salahsatu pengelola portal berita Bantenmore. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker