BantenTangerang

Warga Gembong Tangerang Keluhkan Tumpukan Sampah

BANTENMORE, TANGERANG – Lambatnya penanganan sampah di wilayah di Desa Gembong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang tepatnya di depan SD Pabuaran 1 menyisahkan dilema bagi warga sekitar.

Pasalnya Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) UPT Balaraja tampak acuh dengan tumpukan sampah tersebut.

Salahsatu warga gembong yang enggan disebutkan namanya meminta kepada Bantenmore agar menyampaikan hal itu kepada DLHK UPT Balaraja.

“Pak tolong tumpakan sampah ini di beritain biar petugas sampah nya tau kalau ini udah lama gak di angkut,” kata dia. Selasa (2/2/2021).

Lanjutnya, tumpukan sampah di SD Pabuaran 1 itu harus segera di angkut. Jangan sampai berhari hari baru diangkut. Karena, kata dia sekarang lagi musim hujan takutnya bisa menimbulkan penyakit.

“Masa iya petugas kebersihan kekurangan personilnya, terus anggaran kebersihan di kecamatan emang kemana larinya,” tanya dia.

Sementara Ade, seorang pedagang di pasar gembong menambahkan, agar pengangkutan sampah jangan sampai terlalu lama. Hal itu menurutnya menimbulkan bau tak sedap hingga ke jalan.

“Itu juga kan lama-lama bisa nimbulin penyakit buat warga terdekat. Saya mohon kepada pihak terkait agar segera menyikapinya,” tandasnya. (Muslih Bantenmore)

Rahmat Hidayatullah

Rahmat Hidayatullah

Rahmat dikenal punya dedikasi dan loyalitas tinggi. Berkomitmen dalam segala urusan pekerjaannya dan merupakan salahsatu pengelola portal berita Bantenmore. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker